Cara Membuat Kage Bunshin No Jutsu Di Dunia Nyata, Jurus Seribu Bayangan

Cara Membuat Kage Bunshin No Jutsu Di Dunia Nyata, Jurus Seribu Bayangan - Halo Sobat.. Selamat datang di dimas pedia , Sebelumnya mungkin kita belum pernah bertemu dikarnakan ini adalah artikel pertama dari Dimas Pedia .Perkenalkan nama saya Dimas biasa dipanggil aliando hahaha bercanda . Saya masih duduk di bangku bukan di meja , dikelas 9 SMPN 1 Rengasdengklok, Karawang, JAWA BARAT. Dimas Pedia ini berisi tentang hal unik dan hal-hal diluar sadar sobat. Blog ini disusun oleh saya sendiri dan teman saya Anas . Ya kalau misalkan blog ini kurang bagus mohon dimaklumi karna saya memang masih bloger pemula hehehe.
 Go back to artikel . Bagi yang gak ngerti kembali ke artikel. Ok, Artikel kali ini kita akan membahas tentang

 CARA MEMBUAT KAGE BUNSHIN NO JUTSU

 










  Seperti yang kita tahu bahwa jurus kage bunshin no jutsu ini hanya bisa dilakukan oleh shinobi saja . Mungkin para penggemar naruto sudah tidak asing lagi dengan jurus kage bunshin no jutsu ini.
  Mungkin penjelasan tentang kage bunshin no jutsu ini adalah Kage bunshin no Jutsu adalah variasi khusus dari Bunshin no Jutsu atau pengandaan diri. Bunshin yang dihasilkan tidak lagi bersifat tidak nyata, melainkan benar-benar penggandaan dari si Pengguna. Bunshin yang dihasilkan bisa bertarung, bisa melakukan jutsu apapun yang dikuasai si pengguna. Hanya saja jika bunshin bertarung dan terpukul atau tertendang dengan keras maka bunshin tersebut akan hilang.

  Kage Bunshin membagi chakra antara si pengguna asli dengan bunshinnya. Semakin banyak bunshin yang dihasilkan, semakin banyak chakra yang dibutuhkan dan akan diberikan antara pengguna dan bunshin. Keadaan ketika chakra terbagi antara bunshin bisa menjadi berbahaya bagi si pengguna karena ia bisa kekurangan atau lebih parah ke habisan chakra. Atas dasar ini, Hokage pertama menyatakan Kage Bunshin sebagai jutsu terlarang dan ditulis dalam segel rahasia. Oh iya, kage bunshin ini bisa dilakukan juga lho di dunia nyata Pasti sobat penasarankan bagaimana cara membuat kage bunshin ini. Di sini saya akan mengungkap rahasia bagaimana cara membuat kage bunshin no jutsu.



Hal - hal yang harus kalian miliki antara lain :
 > Keturunan shinobi
 > Yaitu chakra yang banyak untuk di distribusikan kepada bunshin kita
 > Harus mempunyai fokus yang tinggi
Ya saya rasa itu yang perlu dimiliki.

Sekarang saya akan menjelaskan langkah - langkahnya :
 > Pertama , anda harus mengalirkan kekuatan ke seluruh tubuh .
 > Kedua , fokus dan bayangkan bahwa diri anda menjadi dua dan anda membagi kekuatan anda kepada         klone atau bayangan anda.
 > Ketiga , raskan apa yang terjadi
 > Terakhir , anda akan merasakan hasilnya.

hasil yang saya lakukan



  hahahaha , hebat ya..

Cara -cara dalam artikel saya ini merupakan versi saya . Jika berbeda dengan versi naruto ya mohon dimaklumi , tapi lihat hasilnyakan .
terimakasih karna telah berkunjung ke blogsaya dimas pedia semoga artikelnya bermanfaat dan berguna bagi anda , tolong di share ya kalau bagus .

Bagaimana tanggapan anda ?

40 Responses to " Cara Membuat Kage Bunshin No Jutsu Di Dunia Nyata, Jurus Seribu Bayangan "

  1. udah saya coba berkali-kali tapi alhamdulillah, sedikit-sedikit mulai ada rasanya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas blog anda yang ngabisin waktu

    ReplyDelete
  3. thanks bro udah kasih hal yang tidak ada manfaatnya

    ReplyDelete
  4. Hore berhasil kagebunshinnya besok aku bilang ke sensei kalau ada shinobi selain sensei.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAH?1?!?!?!? APAKAH MUNGKIN KAMU BERHASIL MENGUASAI JURUS NARUTO?!??!?!?!??!!?!?!?!??! APAKAH KAMU TERMASUK KETURUNAN SHINOBI?!?!??!?1

      Delete
  5. Kamu mau coba liat kunaiku gak...

    ReplyDelete
  6. Aku bisa ancurin ini blog pake chibaku tensei!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. TIDAK AKAN!!!! KUBIARKAN KAU MENGHANCURKAN BLOK DIMAS DENGAN CHIBAKU TENSEI MU!!!!!

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Katanya kan harus keturunan shinobi,gua mau nanya emang lu shinobi bisa kaghe bunsin,dasar orang b3go,mau ngebohongin orang,dikata dia paling pinter kali dasar orang b3go mau bohongin tukang bohong mana bisa

    ReplyDelete
  9. Huekekekek. Hukkkkk. Broooooooot. Legaaaaaaaaa. Cebok ah udahan

    ReplyDelete
  10. Mas Dimas Mas nya di Tambah in Banyakin ya Mas. Buat gigi Palsu.

    ReplyDelete
  11. Atau Batang Pohon nya tambah Banyakin buat Serap Air Es

    ReplyDelete
  12. aneh weeeeeeeeeeeeeek tidak mungkin membledu clidi blidu ououououo................

    ReplyDelete
  13. keren. kreatif. bisa bikin orang2 emosi :)
    thanks dimaspedia

    ReplyDelete
  14. Mau rasain gudodama gak? Kebetulan aku mewarisi kekuatan kaguya

    ReplyDelete
  15. Wow.. setelah membaca blog ini saya merasa bingung, kok ada ya yg bahas beginian. Kembalikan 90 detik saya sekarang juga!

    ReplyDelete
  16. Km shinobi? hahaha ayo kita bertarung, kami akan menghabisi seluruh shinobi di dunia.

    -Akatsuki cabang cibinong.

    ReplyDelete
  17. Makasih gan ilmunya bermanfaat,setelah saya melakukan kegiatan di atas saya bisa menjadi orang gila :v

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Aku sudah berkali-kali mencobanya tetapu gagal terus. Jurus macam apa ini yang ada hanya menghabiskan tenagaku saja

    ReplyDelete
  22. Wakwaww, ane berhasil bikin kagebunshin, dengan kekuatan bulan akan menghukum mu

    ReplyDelete
  23. Anak rengasdengklok yaa gua juga samaa ..
    Gue punya juru rasaenggan tai nih mau gak

    ReplyDelete
  24. Anak rengasdengklok yaa gua juga samaa ..
    Gue punya juru rasaenggan tai nih mau gak

    ReplyDelete
  25. Gue bisa hancurin blog mu ini hanya menggunakan mini rasen shuriken

    ReplyDelete
  26. Itu cuma gambar editan. Coba lihat secara detail.....editan kaannn??!!!

    ReplyDelete
  27. Itulah jadinya klo terlalu suka sama film naruto.....menggila tuh

    ReplyDelete
  28. Baru buat bunshin aja udh sombong 🤣🤣
    Gua udh bisa aktifin mangekyu sharingan ini 😂😂

    ReplyDelete